Rangkulan untuk Berhijab

Hai teman muslimahku, kenapa kamu menunda untuk berhijab? Padahal Allah menunggu kita untuk taat, padahal hijab untuk meninggikan derajat perempuan, padahal Allah tidak pernah bermaksud buruk terhadap perintah-Nya. Padahal hijab lebih dari estetika, yang punya makna luas, sangat luas.


Seorang muslimah jika dilihat dari akarnya, dari masa kegemilangannya, masa Rasulullah, masa golden age, memakai hijab yang mana fungsinya adalah memuliakan perempuan. Patokannya Quran dan sunnah, bukan pandangan masyarakat yang hanya berargumen dan mungkin tidak punya dasar yang jelas.


Jika Allah kasih hidayah, telen langsung akan sangat baik, sambil terus mempelajari ilmu tentang hijab dan muslimah. Mulai dulu, nanti Allah mampukan kita memperbaiki diri dan teruslah beramal baik.


#Aku dipaksa orang tua berhijab

Banyak ngobrol sama orang tua, kenapa harus dipakai? Apa yang beliau rasakan kalau dipaksa? Gimana kisah orang tuamu dahulu saat berhijab? dst. Bangun kembali hubungan baik dengan orang tua.


Kemudian bangunlah hubungan baik dengan Allah, jadi hamba yang taat, moga Allah lapangkan hatimu untuk menerima perintah berhijab.


Komentar